EPL : Belum Beruntung - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

EPL : Belum Beruntung

Written By Vieri Fath on Thursday, January 17, 2013 | 3:30 PM

Bola.net - Chelsea sempat unggul dua gol saat menjamu Southamptondalam pertandingannya yang ke-22 di Premier League 2012/13. Namun,The Blues akhirnya menelan kekecewaan setelah dipaksa berbagi satu angka.

Tampil di Stamford Bridge, Kamis (17/1), pasukan Rafael Benitez lebih mendominasi permainan. Demba Ba dan Eden Hazard membawa Chelsea memimpin 2-0 hingga jeda, Saints bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Rickie Lambert sertaJason Puncheon.

Chelsea sebenarnya diperkirakan bakal menang mudah di laga ini. Pasalnya, beberapa hari lalu di St Mary's, dalam ajang Piala FA, mereka membantai tim yang sama dengan skor telak 5-1. Selain itu, Chelsea juga memenangi lima bentrokan terakhir melawan Southampton di segala ajang.

Peluang meraih kemenangan keenam atas Saints terbuka ketika tendangan akrobatik Ba pada menit 25 dan sepakan keras Hazard di masa injury time babak pertama menempatkan mereka dalam posisi yang nyaman.

Di babak kedua, Chelsea diyakini bisa menambah gol. Namun, kenyataan di lapangan ternyata berbeda. Pada menit 58, barisan belakang Chelsea gagal mengawal Lambert dengan baik sehingga crossing Nathaniel Clyne sampai di kepalanya. Tiga menit masuk lapangan, Lambert menjebol gawang Petr Cech untuk skor 1-2.

Di menit 75, Chelsea kembali mendapat pukulan ketika Puncheon melepaskan sebuah tendangan voli indah untuk mengubah kedudukan jadi sama kuat 2-2.

Benitez lalu menambah satu striker lagi, yakni Fernando Torres, untuk menambah daya dobrak timnya sekaligus mencari gol kemenangan. Namun, hingga wasit Michael Oliver meniup peluit panjang, skor 2-2 tidak berubah.

Dengan hasil ini, Chelsea pun gagal memangkas jarak dengan peringkat dua Manchester City. The Blues kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan poin 42, tertinggal 6 dari City dan 13 dari Manchester United.

Meski begitu, Chelsea boleh sedikit tersenyum dengan performa Ba. Striker Senegal yang baru direkrut dari Newcastle itu sanggup membuktikan ketajamannya. Dia sudah mengoleksi tiga gol untuk Chelsea, dan semuanya dilesakkan ke gawang Southampton.

Susunan pemain Chelsea: Cech; Azpilicueta, Cahill, Luiz (kuning 84'), Cole; Ramires, Lampard (Torres 80'); Oscar, Mata, Hazard; Ba.
Cadangan: Turnbull, Ferreira, Ivanovic, Terry, Bertrand, Marin, Torres.

Susunan pemain Southampton: Boruc; Clyne, Yoshida, Hooiveld, Shaw; S Davis (Chaplow 67'), Schneiderlin, Cork; Guly (Ramirez 74'), Rodriguez (Lambert 55'), Puncheon.
Cadangan: K. Davis, Lambert, Ramirez, Fox, Ward-Prowse, Seaborne, Chaplow.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi