Persib Waspadai Kecepatan Anak Wamena - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Persib Waspadai Kecepatan Anak Wamena

Persib Waspadai Kecepatan Anak Wamena

Written By Vieri Fath on Wednesday, January 16, 2013 | 6:00 PM

Persib Bandung bertekad memetik poin penuh saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis, 17 Januari 2013. Maung Bandung tak ingin mengulangi kesalahan saat ditahan imbang Persipura Jayapura dalam debutnya di pentas ISL 2012-13.

Bertanding di Stadion Siliwangi, 13 Januari lalu, Persib ditahan imbang Mutiara Hitam dengan skor 1-1. Dalam duel ini, Maung Bandung bahkan sempat tertinggal lewat gol Bio Paulin pada menit ke-23. Beruntung, Mbida Messi berhasil menyamakannya di masa injury time.

Menurut Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, pihaknya tak ingin mengulang kesalahan saat melawan Persiwa. Kerjasama dan aliran bola merupakan dua hal yang akan menjadi fokusnya. Dia mengakui pada pertandingan pertama, Persib tidak bermain sebagai tim yang punya kerjasama yang cukup baik dan aliran bola juga tidak mulus. "Saya optimistis di pertandingan kedua, kami mampu meraih tiga poin," kata Djajang.

Persib tak ingin mengulangi kesalahan saat bertemu Persiwa. Karena itu, Djajang kemungkinan besar akan menurunkan Firman Utina sejak menit awal pertandingan. Saat bertemu Persipura, gelandang pengatur serangan ini baru tampil di babak kedua menggantikan peran Atep.

Di atas angin, Persib sebenarnya masih di atas Persiwa. Apalagi, Maung Bandung akan tampil di hadapan publiknya, bobotoh. Meski demikian, Djajang mengingatkan pasukannya untuk tetap mewaspadai kecepatan pemain-pemain Badai Pegunungan.

"Tipikal permainan tim-tim Papua itu tak jauh beda. Mereka sangat mengandalkan kelebihan skill dan teknik individual serta kecepatan berlari. Itu yang kita antisipasi. Saya sendiri kurang tahu betul kekuatan Persiwa musim ini. Namun, mereka memiliki beberapa pemain berbahaya seperti Sekou Camara,” ucap Djajang.

Sementara itu, Pelatih Persiwa Wamena, Subangkit berharap timnya mampu bangkit setelah menelan kekalahan 1-2 dari Persita Tangerang. Ia mengharapkan hasil lebih baik dibandingkan pertandingan pertama.

"Persiapan kami menuju kompetisi hanya dilakukan sekitar satu bulan. Jadi para pemain masih dalam proses adaptasi. Tapi mudah-mudahan di pertandingan kedua kita bisa bangkit,” kata Subangkit. Sumber : VIVAbola
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi