Madrid Inginkan Ibrahimovic - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , » Madrid Inginkan Ibrahimovic

Madrid Inginkan Ibrahimovic

Written By Vieri Fath on Monday, February 23, 2015 | 10:51 AM

Sebuah pernyataan menarik diungkapkan oleh Mino Raiola, agen dari bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic. Ia menyebut bahwa musim lalu sebenarnya pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sempat menginginkan Ibrahimovic untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

Ancelotti sendiri bukan sosok yang asing bagi Zlatan, mengingat keduanya telah berkolaborasi saat membela panji AC Milan dan juga PSG.

Raiola menyatakan bahwa pihaknya telah terbang ke Madrid untuk mengadakan pertemuan dengan kubu Real. Namun di saat terakhir, direktur umum Los Blancos, Jose Angel Sanchez membatalkan negosiasi.

"Ancelotti menginginkan Zlatan dan saya sudah berada di Madrid untuk mengadakan pertemuan. Namun Jose Angel Sanchez menelepon (Presiden PSG) Nasser Al Khelaifi dan membatalkan negosiasi," ungkap Raiola seperti dilansir Marca.

"Zlatan adalah seorang profesional yang juga ingin bergabung dengan Real, namun nampaknya mereka di Bernabeu tak punya cukup nyali untuk mewujudkan transfer atu juga rencana yang jelas untuk Zlatan. Meski demikian, saya pikir Zlatan tidak akan mengakhiri karirnya di Paris." SUMBER : Bola.net
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi