Amarzukih Gabung Macan Kemayoran - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Amarzukih Gabung Macan Kemayoran

Amarzukih Gabung Macan Kemayoran

Written By Vieri Fath on Tuesday, January 15, 2013 | 6:07 PM

Satu per satu para pemain Persija Jakarta mulai bergabung kembali ke Macan Kemayoran. Setelah beberapa waktu lalu pemain ikon Persija, Ismed Sofyan yang kembali, kali ini giliran Amarzukih yang juga mengikuti jejak Ismed.

Amarzukih (kanan) Gabung Persija
“Amarzukih sudah menerima kesepakatan dengan manajemen untuk kembali bergabung dengan Persija. Ke depannya, kami berharap ada pembicaaraan dari hati ke hati antara pemain dengan manajemen. Insya Allah, ada jalan terbaik dan tidak perlu ada pemain yang mogok lagi.” Kata Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Rangga Mone.

“Kini, kami menunggu Andritany Ardhiyasa, Leo Saputra, Bambang Pamungkas, Rahmad Affandi, dan Ramdhani Lestaluhu segera kembali. Kami berharap, antara pemain dan manajemen dapat bekerja sama dengan baik. Semua harus berpikir positif dan memilki niat baik terhadap tim Persija.” Lanjutnya.

Larico juga memberikan pujian pada pihak manajemen yang sudah berhasil mempertahankan sejumlah pemain kunci. Menurutnya lagi, sejauh ada kemauan dari kedua belah pihak, pasti ada jalan keluarnya.
“Usaha yang gigih dari manajemen lebih dikebut lagi dan pasti menemukan jalan terbaik. Hal tersebutlah yang perlu diyakini semua pihak.” Tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi