Josep Guardiola Tangani Bayer Munich - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Josep Guardiola Tangani Bayer Munich

Josep Guardiola Tangani Bayer Munich

Written By Vieri Fath on Thursday, January 17, 2013 | 4:14 PM

Bayern Munich mengumumkan lewat akun Twitter bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Josep Guardiola. Bayern mengatakan bahwa Guardiola akan menjadi pelatih mereka mulai musim depan.

Bayern dan Guardiola menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun yang berarti kontrak pertamanya akan berakhir pada 2016. Guardiola akan menggantikan Jupp Heynckes yang akan pensiun setelah musim ini berakhir.Chief Executive Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa kehadiran Guardiola akan berdampak besar bagi Bundesliga.

 "Pep Guardiola adalah salah satu pelatih tersukses di dunia. Kami yakin kedatangannya tak hanya akan membuat Bayern bersinar, tetapi juga seluruh sepakbola Jerman."
Guardiola, tak diragukan lagi memang sukses besar ketika melatihBarcelona FC. Selama menangani Barca, Guardiola mencatatkan 72,47% kemenangan, 19,03% hasil seri, dan cuma kalah 8,5%. Guardiola menyukai formasi 4-3-3 menyerang dengan permainan satu-dua sentuhan.

Keputusan Guardiola ini akan membuat beberapa klub 'patah hati'.Chelsea dan Manchester City yang selama ini getol mengejar tanda tangan legenda Barca ini harus gigit jari melihat buruannya berlabuh ke tanah Jerman. Bola.net
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi