Ibas : 1000 Persen Saya Tidak Menerima Dana Hambalang ! - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , » Ibas : 1000 Persen Saya Tidak Menerima Dana Hambalang !

Ibas : 1000 Persen Saya Tidak Menerima Dana Hambalang !

Written By Vieri Fath on Wednesday, February 27, 2013 | 4:00 PM

1000 %
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono yang biasa dipanggil Ibas, kembali menegaskan sikap atas informasi yang menuding dirinya pernah menerima uang dari Muhammad Nazaruddin terkait proyek Hambalang.

“Saya katakan tudingan tersebut tidak benar dan tidak berdasar. 1.000 persen saya yakin kalau saya tidak menerima dana dari kasus yang disebut-sebut selama ini," kata Ibas dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone, Rabu (27/2/2013).

Ibas menambahkan, informasi yang bergulir tersebut seperti lagu lama yang kembali dimainkan.

“Ini seperti lagu lama yang diulang-ulang sehingga Saya terpaksa harus mengulangi dan menegaskan kembali bahwa saya tidak mengetahui apapun terkait tudingan tersebut. Saya harap masyarakat dapat melihat ini secara jernih dan tidak terpengaruh dengan opini-opini yang beredar,” imbuhnya.

Menanggapi pernyataan Anas Urbaningrum di stasiun televisi RCTI baru-baru ini, Ibas berharap mantan Ketum Demokrat ini dapat fokus menjalani proses hukumnya.

"Saya respek kepada Mas Anas dan berharap Beliau dapat fokus terhadap status hukum yang sedang dijalaninya dan tidak beropini di depan publik," harap Ibas

Ibas justru mendorong penuntasan kasus Hambalang di ranah hukum dapat berjalan seadil-adilnya.

“Silakan kasus ini dibuka selebar-lebarnya dan kita berikan kesempatan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan pihak pengadilan untuk menuntaskan kasus ini dengan adil dan transparan,” tukasnya . Okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi