Singkirkan Smyczek, Melaju ke Babak Ketiga - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » » Singkirkan Smyczek, Melaju ke Babak Ketiga

Singkirkan Smyczek, Melaju ke Babak Ketiga

Written By Vieri Fath on Wednesday, January 16, 2013 | 4:02 PM

MELBOURNE – Petenis Spanyol, David Ferrer menyusul para unggulan lainnya yang telah lolos ke babak kedua Australian Open 2013. Pada babak pertama, unggulan keempat ini sukses menyingkirkan Tim Smyczek, dengan pertarungan empat set 6-0 7-5 4-6 6-3.
Sebenarnya di set awal, Ferrer berhasil memenangkan pertandingan tanpa kehilangan satu game pun dengan skor 6-0. Namun, Smyczek mampu bangkit dan sempat membuat keadaan nyaris sama kuat, jika dia tak membuat kesalahan di game akhir. Game kedua pun masih milik Ferrer dengan skor 7-5.

Memasuki game ketiga, Smyczek akhirnya mampu membuat Ferrer melakukan straight set, dengan memenangkan set ketiga dengan 6-4. Namun, pada set pamungkas, Smyczek gagal membuat keadaan sama kuat, ketika dia harus kalah di set keempat dengan skor 6-3, yang berarti membuat dirinya tersingkir di grand slam ini.
Bagi Ferrer, kemenangan ini sekaligus membuat dirinya lolos ke babak kedua dan akan bertemu dengan Marcos Baghdatis dari Siprus yang mengalahkan Tatsuma Ito asal Jepang.

Pada pertandingan lain, petenis tuan rumah, Bernard Tomic mampu melaju ke babak kedua, usai menundukkan wakil dari Argentina, Leonardo Mayer dengan tiga set langsung 6-3 6-2 6-3. Di babak kedua nanti, Tomic bakal ditantang petenis asal Jerman, Daniel Brands.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi