Pacquiao : Tak Mau Ke AS - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » » Pacquiao : Tak Mau Ke AS

Pacquiao : Tak Mau Ke AS

Written By Vieri Fath on Wednesday, January 16, 2013 | 3:48 PM

MANILA - Many Pacquiao dikabarkan tidak akan pergi ke Amerika Serikat untuk melakukan pertandingan selanjutnya. Pacman ingin naik ring kembali pada April tahun ini.

“Kami tidak tertarik untuk pergi ke Amerika Serikat untuk pertarungan ini,”ujar kepala penasehat Pacquiao Mike Koncz kepada Superstar Filipina, seperti dilansir CBNnews.com, Senin (14/1/2013).

Koncz menyebutkan Singapura, Abu Dhabi atau surga perjudian di Macau sebagai tempat untuk pertarungan Pacman- sapaan Pacquiao selanjutnya yang akan diatur tanggal 13 April atau 20 April.
Penasehat Pacquiao mengaku “alasan pajak” sebagai alasan mengapa mereka melewatkan Amerika Serikat untuk pertarungan ini karena petinju kebanggaan rakyat Filipina ini tidak akan dikenakan pajak sebanyak itu jika bertarung di luar Amerika Serikat.

Suspensi wajib pada Pacquiao oleh Komisi Atletik Negara Nevada (NSAC) serta kekalahan KO dari Juan Manuel Marquez 8 Desember lalu bisa jadi alasan lain.

NSAC mengatakan bahwa Pacman tidak bisa bertanding di wilayah mereka sampai 9 Maret atau 90 hari setelah kekalahan atas Marquez atau seharusnya tidak boleh memiliki kontak dengan tinju sampai dengan 7 Februari atau 60 hari setelah kalah dalam pertandingan terakhir.

Tetapi jika bertarung di luar Amerika Serikat petinju 34 tahun ini bisa naik ring pada Minggu kedua atau ketiga April dan berlatih tujuh sampai delapan minggu sebelum pertandingan.

Pacquiao dapat berlatih di Manila, Baguio atau Cebu untuk pertarungan berikutnya. Ini berarti Freddie Roach sebagai pelatih harus datang untuk melakukan latihan bersama Pacman.

Terakhir kali Pacquiao bertarung di luar Amerika Serikat pada Juli 2006 ketika bentrok dengan petinju Meksiko Oscar Larios dalam 12 ronde pertarungan kelas super bulu di Coliseum Araneta. Pacman sendiri sudah bertarung sebanyak 23 kali di Amerika Serikat sejak 2001.

Banyak nama yang disebut sebagai lawan pria yang aktif di parlemen Filipina ini. Antara lain Timothy Bradley, Brandon Rios, Roberto Guerrero, Vyacheslav Senchenko, Jessie Vargas dan Humberto Sotto.

Namun sang penasehat Koncz mengatakan fokus mereka adalah tempat pertarungan.“Kami belum memulai mencari lawan sampai kami menemukan tempat,”ujar Koncz kepada The Star.“Tapi tidak ada masalah. Kami berharap untuk menyelesaikan hal ini minggu mendatang,” ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi