Sengit, Markis/Alvent Singkirkan Ganda Tuan Rumah - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » » Sengit, Markis/Alvent Singkirkan Ganda Tuan Rumah

Sengit, Markis/Alvent Singkirkan Ganda Tuan Rumah

Written By Vieri Fath on Wednesday, January 16, 2013 | 3:37 PM

KUALA LUMPUR – Lewat pertarungan sengit, wakil Indonesia Markis Kido/Alvent Yulianto Candra berhasil mengalahkan ganda putra tuan rumah, Nelson Mei Keat Heg/Ee Yi Teo, 23-21 14-21 21-19 pada babak pertama Malaysia Open, Rabu (16/1/2013).

Aroma sengit sudah tersaji pada awal game, di mana kejar mengejar angka dilakukan oleh kedua pasangan hingga akhir game. Saking sengitnya, game pertama ini sempat terjadi deuce yang untungnya dimenangkan oleh Markis/Alvent dengan 23-21.

Pada game kedua, saling menyusul angka terus dilakukan oleh kedua pasangan. Namun seakan tak mau kalah, pasangan Malaysia itu akhirnya berhasil mengendalikan permainan hingga akhir game, dengan mengunci kemenangan 21-14.

Game terakhir, pertandingan terus memanas, bahkan tak ada pasangan yang mampu unggul jauh. Hingga akhirnya Markis/Alvent mengunci kemenangan dengan 21-19, sekaligus memaksa pasangan Heg/Teo menjadi penonton di kandang sendiri.

Dengan hasil ini, maka Markis/Alvent lolos ke babak kedua dan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Malaysia, Muhammad Zakry Abdul Latif/Muhammad Fairuzizuan yang tengah melawan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Sementara itu, semangat yang sama juga ditunjukkan oleh ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta yang sukses menundukkan pasangan Korea Selatan, Hye In Choi/So Young Kim lewat pertarungan tiga game 18-21 21-17 21-13.

Kemenangan ini membuat Pia/Rizki menggenggam tiket ke babak kedua dan akan menantang pemenang antara Petya Nedelcheva/Dimitria Popstoikova asal Bulgaria yang berhadapandengan Reka Kakiwa/Miyuki Mada dari Jepang.



Berikut hasil pertandingan wakil Indonesia lainnya
,
Rabu (16/1/2013):

Ganda Putri:
Lejarsar Vaeriella/Vita Marissa (INA) – Amelia Alicia/ Fie Lho Soong (MAS) 21-10 21-13

Tunggal Putri:
Lindaweni Fanetri (INA) vs Eriko Hirose (JPN) 21-14 21-14

Ganda Campuran:
Anders Kristiansen/Juli Houmann (DEN) vs Riki Widianto/Puspita Richi (INA) 11-21 21-17 21-13
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi