Hilton Teken Kontrak Dengan SFC - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , , , » Hilton Teken Kontrak Dengan SFC

Hilton Teken Kontrak Dengan SFC

Written By Vieri Fath on Wednesday, January 16, 2013 | 3:21 PM

Bola.net - Sriwijaya FC kembali mengikat kontrak Hilton Moreira untuk memperkuat tim mengarungi kompetisi Indonesia Super League 2012-13. Kehadiran Hilton akan memaksimalkan kuota pemain asing non-Asia milik Sriwijaya yang sebelumnya sudah memiliki Erick Weeks (Liberia) dan Boakay Eddy Foday (Liberia).

"Hilton akan tiba di Palembang, Rabu (5/1) malam, dan saat ini sedang berada Singapura," ucap pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi di Palembang, Rabu (16/1) seperti dilansir Antara.

Manajemen Sriwijaya FC menggaet kembali pemain asal Brazil itu setelah melunak dalam nilai kontrak. Hilton sempat menawarkan kenaikan harga karena berhasil membawa Sriwijaya FC menjadi juara ISL musim lalu. Namun, setelah menunggu tanpa kepastian (tidak memiliki klub) akhirnya Hilton menyatakan siap kembali ke Palembang.

"Saya bersyukur akhirnya ada kesepakatan dengan Hilton karena sejak lama masih membuka pintu, namun untuk bergabung tidak sebatas kemauan pelatih saja tapi manajemen juga harus menilai nilai kontrak yang ditawarkan," pungkas Kas Hartadi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi