Derby Jatim, Laskar Joko Tingkir Yakin Menang - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Derby Jatim, Laskar Joko Tingkir Yakin Menang

Derby Jatim, Laskar Joko Tingkir Yakin Menang

Written By Vieri Fath on Wednesday, January 16, 2013 | 2:53 PM

Ambisi Persela Lamongan untuk mengulang sukses pencapaian musim lalu mendapat ujian kala menjamu Persepam Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (16/1). Dengan komposisi tim yang tidak banyak berubah, Persela yakin bisa menundukkan tamunya pada laga sore nanti.

Musim lalu Persela menorehkan pencapaian tertinggi selama berkiprah di pentas ISL dengan finish di posisi keempat. Selain itu, sukses di meraih trofi di Piala Gubernur 2012 saat mengalahkan Arema juga melecut semangat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

“Kemenangan atas Arema pada final Piala Gubernur di Stadion Kanjuruhan adalah modal besar bagi kami sebelum perang di ISL. Kami harap, apa yang sudah kami torehkan di Kanjuruhan, bisa terwujud lagi di Surajaya, saat Persela bentrok dengan Persepam,” kata Didik Ludiyanto, Asisten Pelatih Persela, Selasa (15/1) seperti dilansir dalam situs resmi ISL.

Menghadapi Persepam, Pelatih Persela, Gomes de Olivera akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan mengandalkan Mario Alejandro Costas sebagai striker tunggal. Musim lalu, bomber asal Argentina itu sukses menjadi tumpuan di lini depan dengan koleksi 22 gol.

Beralih ke persiapan tim tamu, pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito, menyadari beratnya meraih poin di kandang Persela. Karenanya mantan pelatih Persib Bandung ini fokus memompa motivasi tim agar tidak silau dengan kekuatan lawan.

"Dalam sepakbola, motivasi menjadi sangat penting saat menghadapi lawan yang lebih mapan. Meraih poin di Lamongan juga bukan hal mustahil, semua ditentukan di lapangan," ucap Daniel seperti yang ditampilkan di laman resmi ISL.

"Persela saya lihat sangat ambisius mengulang prestasi musim lalu. Tapi pertandingan nanti adalah pertandingan pertama dan semua bisa terjadi," imbuhnya.

Berikut starter laga Persela vs Persepam MU di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (16/1).
Persela: 1 Khoirul Huda; 15 Roman Gulian, 22 Han Sang Min, 13 Saiful Lewanusa, 12 Gilang Angga; 8 Gustavo Lopez, 11 Catur Pamungkas, 19 Jimi Suparno; 9 Samsul Arif, 7 Inkyun Oh; 18 Mario Costas.

Persepam MU: 20 Galih Firmansyah; 6 Khusnul Yuli, 22 Rossy, 24 Michael Orah, 7 Issac Djober; 8 Kwon Jun, 27 Firly, 26 Fachruddin; 10 Osas Saha, 18 S Mennoch, 17 Busari. Bola.net
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi