Hindari Motor, Ade Fitrie Kecelakaan - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » » Hindari Motor, Ade Fitrie Kecelakaan

Hindari Motor, Ade Fitrie Kecelakaan

Written By Vieri Fath on Wednesday, January 16, 2013 | 4:52 PM

JAKARTA- Akibat kelelahan dan menghindari sepeda motor, bintang sinetron Ade Fitrie mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarainya menabrak sebuah tiang di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu 13 Januari 2013, sekitar pukul 04.00 WIB.

"Capek, aku habis pulang syuting. Bawa mobil sendiri. Sudah begitu ngindarin motor. Motornya ugal-ugalan, sudah begitu lari," terang Ade kepada Okezone melalui Blackberry Messenger (BBM), Rabu (16/1/2013).

Sebenarnya, sebelum kejadian Ade sempat ketakutan. Pasalnya, ada dua motor yang coba menghalangi jalannya. Apalagi, sehari sebelum kecelakaan, Ade merasa ada yang menusukan paku ke ban mobilnya.

"Iya, sebenarnya gara-gara ketakutan. Dua motor itu kayak yang sengaja ngejar dan mereka zig zag di depan mobil. Aku parno motor itu niat jahat. Soalnya satu hari sebelum kejadian mobil aku bannya kena tebaran paku yang tajam banget dan itu paku buatan," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, Ade sempat tak sadarkan diri. Ade mengalami syok dan luka-luka pada bagian wajahnya. Kini dirinya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah.

"Aku sempat pingsan. Cuma syok dan mengalami benturan biasa. Tapi sekarang sudah jauh membaik," tandasnya. Okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi