Messi Hanya Manusia Biasa - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , , » Messi Hanya Manusia Biasa

Messi Hanya Manusia Biasa

Written By Vieri Fath on Monday, February 25, 2013 | 4:00 AM

BARCELONA – Jangan-jangan, beginilah cara membuktikan bahwa Lionel Messi memang seorang manusia, bukan makhluk dari planet lain seperti yang seringkali orang katakan tentang penyerang Barcelona ini.

Ya, ternyata seorang Messi juga mengucurkan darah dari dalam tubuhnya, seperti manusia lainnya. Peristiwa itu terjadi pada pertandingan Barcelona kontra Sevilla pada akhir pekan lalu, yang dimenangi Blaugrana dengan skor 2-1. Tangan penyerang asal Argentina itu terinjak oleh kaki winger Sevilla, Jesus Navas.

Fotografer khusus Barcelona berhasil mengabadikan momen ketika tangan Messi terinjak oleh Navas. Bukan hanya itu, foto close-up tangan Messi yang mengucurkan darah pun didapat oleh fotografer itu, dan dipajang di situs resmi Barcelona.com.

Kendati begitu, Messi tetap mencetak gol di laga tersebut, tepatnya pada menit ke-60. Gol pemain berusia 25 tahun itu sekaligus menjadi penentu kemenangan tim asal Katalan tersebut atas Sevilla.

Tentu tak perlu dianggap serius beberapa orang yang menyebut Messi adalah alien atau makhluk yang berasal dari luar bumi. Perkataan itu tentu bukan berarti sesungguhnya, melainkan bentuk pujian terhadap kemampuan mengolah bola El Messiah yang dinilai di atas rata-rata manusia di bumi.Okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi