Bale Belumm Siap Ke Luar Inggris - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , , , , » Bale Belumm Siap Ke Luar Inggris

Bale Belumm Siap Ke Luar Inggris

Written By Vieri Fath on Monday, March 04, 2013 | 8:43 PM

LONDON – Terhadap gosip transfer Gareth Bale yang kuat dikaitkan dengan Real Madrid, muncul berbagai opini mendukung dan menentang kepindahanwinger Tottenham Hotspur itu. Eks-bek Spurs, Paul Miller, jadi salah satu penentangnya lantaran menganggap Bale belum siap melangkah keluar Premier League.

Belum siap versi Miller ini, mengandung banyak hal yang mesti dipikirkan Bale, mulai dari kemapanan kariernya hingga persoalan pribadinya. Pemain berusia 23 tahun itu dianggap terlalu muda untuk pindah dari Liga Inggris, dan perlu lebih dulu memantapkan puncak kariernya.

“Gareth Bale takkan kemana-mana. Dia masih 23 tahun, pacarnya baru saja melahirkan putranya, empat bulan lalu. Dia kerasan, seorang pemain muda yang mulai bermain baik. Dia juga masih punya kontrak tiga setengah tahun,” papar Miller kepada IBTimes, Senin (4/3/2013).

“Dia belum siap berkarier di luar negeri. Dia masih punya komitmen beberapa tahun di Tottenham, untuk memapankan reputasinya. Klub juga membayarnya dengan baik dan punya kesempatan memenangkan banyak hal,” lanjutnya.

Lagi pula, andai Bale ke Santiago Bernabeu, belum ada jaminan pasti bahwa Bale akan langsung menempati spot reguler. Belum lagi perihal hubungan dengan sejumlah bintang lainnya seperti Cristiano Ronaldo. Jarang-jarang “dua matahari” bisa akur di satu semesta (baca: klub).

“Jika dia pindah ke klub seperti Real Madrid, akankah dia akan bermain tiap akhir pekan? Mereka banyak mendatangkan bintang besar dan akhirnya jarang dimainkan. Saya juga tak yakin dia bisa bekerja sama dengan Ronaldo terlalu baik, malah. Anda bisa memiliki satu pemain seperti Ronaldo, tapi tidak dua. Jadi saya kira, dia (Bale) takkan kemana-mana,” pungkas Miller. Okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi