Persepam Curi Poin Di Balikpapan - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Persepam Curi Poin Di Balikpapan

Persepam Curi Poin Di Balikpapan

Written By Vieri Fath on Saturday, February 23, 2013 | 5:05 PM

Balikpapan, Persepam Madura United (MU) berhasil mencuri 1 poin usai menahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan 3-3 pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Persiba, Sabtu 23 Februari 2013.

Beruang Madu unggul 2-1 di babak pertama. Dua gol tuan rumah dicetak striker Mahmoud El Ali pada menit 17 dan 36. Adapun gol MU dicetak Zaenal Arief pada menit 12.

Di paruh kedua, MU langsung meningkatkan intensitas serangan untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya, Ishak Djober berhasil membuat kedudukan menjadi 2-2 pada menit 46. Di dalam kotak penalti, Ishak melakukan aksi individu sebelum akhirnya melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Wawan Hendrawan.

Tak mau malu di depan pendukungnya sendiri membuat Persiba langsung bereaksi. Serangan demi serangan terus dibangun Patrice Nzekou dan kawan-kawan.

Usaha ini tak sia-sia karena Syakir Sulaiman berhasil mencetak gol Persiba di menit 62. Ia memanfaatkan kemelut di kotak penalti MU. Skor menjadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Sayangnya, kemenangan Persiba yang sudah di depan mata sirna di masa injury time. Adalah Firly Apriansyah yang membuat bencana di pertahanan Beruang Madu.
Ia sukses memanfaatkan tendangan bebas Fachrudin Aryanto menjadi gol lewat sundulannya. Skor menjadi 3-3 dan kedudukan ini bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini Persiba naik ke peringkat 9 dengan 9 poin. Adapun MU naik ke posisi 14 dengan 6 angka. 

Baca juga  :
Tur Kalimantan Yang Gagal

Susunan pemain
Persiba: Wawan Hendrawan, Rendy Siregar, Precious Emuejeraye, Absor Fauzi, Yus Arfandy, Fengky Turnando, I Wayan Gangga Mudana, Patrice Nzekou, Syakir Sulaiman, Mostafa El Qasaa, Mahmoud El Ali

MU: Alfonsius Kelvan, Michael Orah, Achmad Rifai, Fachrudin Aryanto, Denny Rumba, Busari, Kristian Adelmund, Ali Khaddafi, Rossy Noprihanis, Ikpefua Osas Marvelous, Zaenal Arief. Sumber : Bolaindo
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi