Review ISL: Arema Kembali Berpesta - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Review ISL: Arema Kembali Berpesta

Review ISL: Arema Kembali Berpesta

Written By Vieri Fath on Sunday, January 13, 2013 | 9:49 PM

         Arema kembali menunjukkan kekuatannya di kandang sendiri. Menjamu Persiram Raja Ampat, Minggu (13/1) sore, anak asuh Rahmad Darmawan sukses menjinakkan tim Dewa Laut dengan skor telak tiga gol tanpa balas.
         Arema yang menurunkan skuad yang nyaris sama seperti saat melumat Persidafon masih gagal memanfaatkan beberapa peluang di babak pertama. Salah satunya adalah kegagalan Alberto Goncalves mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit 29.
         Sementara Persiram yang mengandalkan serangan balik juga masih belum mampu menembus pertahanan Arema. Kesempatan emas untuk unggul dimiliki tim Dewa Laut pada menit ke-37. Sayang eksekusi tendangan penalti Jerry Karpeh masih mampu dimentahkan Kurnia Meiga Hermansyah.
            Di babak kedua Arema langsung berinisiatif membuat serangan. Sebuah serangan cepat dari Arema mampu membuahkan gol saat Sunartomelepaskan tendangan yang gagal diantisipasi Jendry Pitoy ketika pertandingan babak kedua baru berjalan 30 detik.
             Berhasil membuka skor, Arema terus memberikan tekanan ke pertahanan Dewa Laut yang dikomandoi eks kapten Arema musim lalu, Seme Pierre Patrick. Namun butuh 27 menit untuk Arema menggandakan keunggulan.
          Sebuah kerjasama satu dua antara Cristian Gonzales dan Alfarizi berhasil dimaksimalkan oleh nama pertama dengan sebuah gol.
           Arema terus memberikan tekanan di sisa waktu pertandingan. Hasilnya satu gol tambahan dari Keith Jerome Kayamba Gumbs menutup pesta Arema di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.
           Dengan hasil ini, untuk sementara membawa Singo Edan menempati puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin dari dua pertandingan Indonesia Super League.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi