Optimis Ganyang Dafonsoro - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Optimis Ganyang Dafonsoro

Optimis Ganyang Dafonsoro

Written By Vieri Fath on Tuesday, January 15, 2013 | 10:01 AM


Bidik Kemenangan kedua

Lini tengah tim mana yang menguasai laga (Gresik United)Persegres melawan Persidafon Dafonsoro, maka dapat dipastikan mereka lah yang akan memenangkan laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) Selasa (15/1) sore nanti.

Ya, laga di Stadion Petrokimia Gresik yang rencananya akan ditayangkan secara langsung TV One pada pukul 15.30 WIB itu memang bakal menjadi panggung adu kreativitas Gustavo Chena dan Eduard Ivakdalam. Gelandang asing dan gelandang gaek itu memang roh permainan bagi timnya.

Gol tunggal Aldo Barreto pada laga melawan Persiram Raja Ampat, tak lepas dari kinerja apik Chena yang didukung winger cepat macam Shohei Matsunaga dan Siswanto. Sedangkan Edu akan didukung dua gelandang bertipikal cepat dan kuat ala Papua, Yohanes Makanuay dan Izaac Johanes Wanggai.

Untuk Edu, pelatih Persegres, Suharno mengakui kalau gelandang veteran itu akan diberi perhatian khusus. "Edu pemain yang berintelegensi. Akan sangat berbahaya jika anak-anak membiarkan dia menguasai serangan," ungkap Suharno.

Dua gol yang mampu diciptakan Nabar di kandang Arema Indonesia, mebuat Suharno tak akan meremehkan tim berjuluk Gabus Sentani ini. "Kami tetap tidak meremehkan mereka. Bagaimana pun mereka juga tim berbahaya. Bukan pekerjaan mudah bisa cetak dua gol di kandang Arema, dan mereka bisa melakukannya," imbuhnya.

Berbeda dengan tim berjuluk Laskar Jaka Samudra itu, Persidafon diperkirakan tidak akan diperkuat dua bek seniornya. Rasmoyo yang sempat duduk di bangku cadangan saat melawan Arema lalu, dikabarkan hijrah ke Persebaya DU. Sementara Bejo Sugiantoro yang absen di Kanjuruhan kondisinya masih diragukan. Praktis hanya 15 pemain saja yang siap diturunkan pelatih Erens Pahelerang.

Lima gol yang sudah membobol gawangnya, membuat Erens harus berkonsentrasi dengan lini pertahanannya. "Pertahanan akan lebih kami disiplinkan. Satu poin dari pertandingan besok sepertinya bisa jadi target yang realistis bagi kami," jelas Erens kemarin.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi