Mourinho: Dunia Ingin Saksikan Laga Madrid - United! - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Mourinho: Dunia Ingin Saksikan Laga Madrid - United!

Mourinho: Dunia Ingin Saksikan Laga Madrid - United!

Written By Vieri Fath on Monday, January 14, 2013 | 7:57 PM

Sudah tidak sabar
Manajer Los Blancos, Jose Mourinho mengaku tidak sabar menghadapi laga babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United di Santiago Bernabeu pada bulan Februari mendatang.

Pelatih yang berjuluk The Special One itu hadir menyaksikan laga klasik antara United - Liverpool di Old Trafford, Minggu (13/01). Kehadiran Mou di Manchester menghasilkan reaksi dari sejumlah pelaku media. Beberapa pihak mengatakan bahwa pelatih asal Portugal tersebut tengah menjalani misi 'mata-mata'.

Namun, pada beberapa hari yang lalu, Sir Alex Ferguson sempat mengatakan bahwa timnya seharusnya bertemu Real Madrid di Final Champions, bukan babak 16 besar. Hal ini juga disetujui oleh Mourinho.

"Hal yang paling memalukan adalah mengetahui laga ini bukan FInal Champions." ujar sesal Jose Mourinho seperti dilansir The Sun. "Seluruh dunia ingin menyaksikan laga ini. Madrid lawan United, dan Sir Alex melawan sahabatnya (Mou)." lanjutnya.

"Kami tahu Madrid bisa mengalahkan mereka, dan kami juga tahu bahwa United bisa hancurkan kami. Terlepas dari semua itu, kami telah siap." pungkas The Special One.

Pernyataan Mourinho ada benarnya. Pasalnya seluruh fans Manchester United di seluruh dunia, ingin menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo yang 'pulang' ke Old Trafford guna menghadapi bekas klub yang membesarkan namanya. Sumber : Bola.net
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi