2013 Peluang Terakhir Jadi Juara - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , » 2013 Peluang Terakhir Jadi Juara

2013 Peluang Terakhir Jadi Juara

Written By Vieri Fath on Tuesday, January 15, 2013 | 10:41 AM

Bola.net - Dani Pedrosa tidak akan pernah bisa meraih gelar dunia MotoGP jika gagal meraihnya tahun ini, demikian pendapat pimpinan Departemen Balap Honda (HRC), Shuhei Nakamoto.

Nakamoto menambahkan, berdasarkan performa musim 2012, pebalap Repsol Honda itu bisa sukses merebut gelar musim ini. Jika berhasil, Nakamoto yakin Pedrosa bisa mengoleksi gelar-gelar selanjutnya.

"Saya rasa jika ia gagal meraih gelar dunia musim ini, mungkin ia tidak akan pernah mendapatkannya. Namun jika berhasil, mungkin ia bisa menjadi juara dunia beberapa kali," ujarnya. "Ia telah mengalahkan rival besar, mampu mempertahankan kecepatan dan menang dalam kondisi basah, yang sebelumnya merupakan titik terlemahnya. Tak perlu diragukan lagi, Dani telah mengalami peningkatan."

Tahun lalu, Pedrosa tampak semakin kuat ketika MotoGP memasuki paruh kedua musim, terutama pada saat mengalahkan Jorge Lorenzo di Ceko.

"Di GP Ceko, ia menjalani pertarungan sengit dengan Jorge, mereka saling menyalip hingga akhirnya Dani memenangkan balapan. Saya rasa ia tak pernah membalap seperti itu sejak masih berkompetisi di GP125," lanjutnya."

Nakamoto pun berpendapat bahwa perubahan yang dilakukan Honda pada pertengahan musim lalu telah membuat Pedrosa mengalami transformasi yang lebih baik.

"Pada paruh pertama musim, kami mengalami kesulitan dengan motor setelah adanya aturan berat motor terbaru dan penggantian spesifikasi ban. Namun setelah kami memperkenalkan motor baru, Dani tampil semakin baik," tambahnya. "Saya yakin ia bisa meraih gelar musim ini. Saya tak bisa membayangkan jika ia tak berada di podium," tutup Nakamoto.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi