Persiwa Menang Tipis Lawan Barito Putra - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Persiwa Menang Tipis Lawan Barito Putra

Persiwa Menang Tipis Lawan Barito Putra

Written By Vieri Fath on Wednesday, February 27, 2013 | 3:30 PM

Persiwa Wamena menjahui zona degradasi setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putra di Stadion Pendidikan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Rabu (27/2).

Tambahan tiga angka ini mengangkat posisi Persiwa ke peringkat delapan klasemen sementara usai mengoleksi nilai sepuluh dari delapan pertandingan yang dilalui. Tim Badai Pegunungan terpaut satu angka dari Sriwijaya FC yang berada satu tangga di atasnya.

Sedangkan kekalahan dari Persiwa membuat posisi Barito Putra tergeser dari peringkat keempat dengan nilai 14 dari delapan laga. Barito Putra mengoleksi nilai dan selisih gol yang sama dengan Persisam Samarinda, namun kalah agresivitas.

Walau bermain di kandang tidak mudah bagi Persiwa untuk menggelontor gawang Barito Putra yang dikawal Husin Mugni. Satu-satunya gol yang dilesakkan Persiwa dihasilkan melalui Camara Sekou pada menit ke-11.

Usai menjamu Barito Putra, Persiwa selanjutnya akan menerima kedatangan Persiba Balikpapan yang dibekap Persipura Jayapura 2-0. Sedangkan Barito bertandang ke markas Persipura, Minggu (3/3). Goal.com

Baca Juga : 
Persipura Jayapura Kalahkan Persiba Balikpapan
Persib Pukul Telak PSPS Pekan Baru
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi