Anas Mengundurkan Diri Ketua Umum Demokrat - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » » Anas Mengundurkan Diri Ketua Umum Demokrat

Anas Mengundurkan Diri Ketua Umum Demokrat

Written By Vieri Fath on Saturday, February 23, 2013 | 12:38 AM

Ibas dan Anas (Foto: Heru H/okezone)

JAKARTA - Hanya berselang satu hari setelah jadi tersangka, Anas Urbaningrum langsung mengundurkan diri dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat. Anas menyampaikan pengunduran diri di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.
Sejak berangkat dari rumah pribadinya di Jakarta Timur, Anas hanya didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa. Hingga saat Anas menyampaikan keterangan di hadapan puluhan kamera wartawan pun, Saan setia mendampingi.

Lantas di mana para elite Demokrat yang lain? Pendamping Anas, Sekretaris Jenderal Partai Demorkrat Edhie Baskoro Yudhoyono, tak terlihat di markas besar partai bintang mercy itu. Memang, Ibas, sapaan Edhie Baskoro, juga tak terlihat ketika Anas menandatangani pakta integritas di sana, satu pekan lalu. Belum diketahui di mana keberadaan Ibas yang sudah mundur dari kursi anggota Komisi I DPR itu.

Elite Demokrat lainnya pun tak nongol. Wakil Ketua Umum Jhony Allen Marbun dan Max Sopacua tak ada.Wakil Sekjen Ramadhan Pohan yang kerap mendampingi Anas pun menghilang. Ketua Divisi Komunikasi Publik Andi Nurpati yang jadi corong Demokrat juga lenyap. Belum diketahui mengapa mereka tak ikut mendampingi Anas. Okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi