The Citizens Habisi The Gunners - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » The Citizens Habisi The Gunners

The Citizens Habisi The Gunners

Written By Vieri Fath on Monday, January 14, 2013 | 4:30 PM

Manchester City berhasil menipiskan kembali ketertinggalan mereka dengan Manchester United setelah sukses menundukkanArsenal dengan skor 2-0.

City sukses mendominasi pertandingan sejak menit-menit awal. Hal tersebut tidak terlepas dari kartu merah yang diterima Laurent Koscielnyakibat pelanggaran yang dilakukannya kepada Edin Dzeko di dalam kotak penalti.

Selain mendapat kehilangan pemain, The Gunners juga harus mendapatkan hukuman tendangan penalti. Beruntung Dzeko masih gagal menunaikan tugasnya untuk membuat timnya unggul pada pertandingan tersebut.

Akan tetapi, keberuntungan Arsenal tidak bertahan cukup lama. Pasalnya pada menit 21, James Milner mampu membobol gawang Szczesny melalui bola mati usai memanfaatkan sodoran Carlos Tovez.

Unggul satu gol membuat The Citizens semakin merajalela. Menit 32 Dzeko pun sukses membayar lunas kesalahannya usai menceploskan bola yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Szczesny. Keunggulan dua gol City tersebut bertahan hingga turun minum.

Babak kedua City tetap memegang kendali. Akan tetapi, sejumlah peluang yang mereka dapatkan masih gagal dikonversi menjadi gol.

Di sisi lain, Arsenal juga tidak mau menyerah begitu saja. Arsene Wenger coba memasukkan Olivier Giroud yang menggantikan Lukas Podolski guna mempertajam serangan. Meski mampu menciptakan peluang, namun pemain asal Prancis itu masih belum bisa menaklukkan Joe Hart yang berdiri di bawah mistar gawang tim tamu.

Menit 75 kedua tim sama-sama bermain dengan 10 orang pemain setelah wasit Mike Dean menghadiahkan kartu merah kepada Vincent Kompany.

Kondisi tersebut membuat CIty tampil lebih bertahan dan memberikan kesempatan bagi Arsenal untuk keluar menyerang. Akan tetapi, minimnya waktu membuat Meriam London gagal menyamakan kedudukan ataupun sekedar menipiskan ketertinggalan.

Selain tetap menjaga persaingan dengan United, kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri kutukan tidak menang City atas Arsenal yang telah berlangsung selama 38 tahun.

Susunan Pemain kedua tim:
Arsenal: zczesny; Sagna, Vermaelen (kuning 45'), Koscielny (merah 10'), Gibbs; Diaby (Ramsey 61'), Wilshere (kuning 64'), Cazorla; Oxlade-Chamberlain (Mertesacker 12'), Podolski (Giroud 57'), Walcott.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany (merah 75'), Nastasic, Clichy (kuning 72'); Garcia (kuning 76'), Barry (kuning 87'), Milner (kuning 55'); Tevez (Lescott 77'), Silva (Kolarov 90'), Dzeko (Balotelli 88').Sumber Bola.net
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi