Mantan Pelatih Persela, Miroslav Janu Meninggal Dunia - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Mantan Pelatih Persela, Miroslav Janu Meninggal Dunia

Mantan Pelatih Persela, Miroslav Janu Meninggal Dunia

Written By Vieri Fath on Thursday, January 24, 2013 | 2:54 PM



Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Indonesia. Pelatih Persebaya DU, Miroslav Janu meninggal dunia di usianya yang menginjak 54 tahun akibat serangan jantung siang ini (24/1).

Pelatih asal Republik Ceko itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya sekitar pukul 12:00 WIB. Miro meninggal dunia sesaat sebelum dirinya menjalani operasi jantung coroner.

Seperti yang dituturkan Asisten Manajer Persebaya DU, Amran Said Ali, mendiang Miro merasakan serangan jantung usai mandi di apartemennya di bilangan City Town Square Surabaya. Ia lalu menghubungi asisten yang selalu setia menemaninya, Tony Ho dan diantarkan ke rumah sakit.

"Kami lalu antar Miro ke rumah sakit. Dokter sudah berusaha pacu jantungnya dan sempat akan dioperasi, tapi tak tertolong," ujar Amran.
Amran mengaku tak menemui tanda-tanda apa pun. Usai pulang dari TC di Bali kemarin, Miro juga masih segar bugar. Saat ini manajemen tengah mendiskusikan untuk proses persemayaman dan memulangkan jenazah Janu.

Miroslav Janu sudah malang melintang di persepakbolaan tanah air. Sebelum di Persebaya DU, Janu pernah melatih di Arema Malang dan Persela Lamongan. Janu juga sempat melatih tim ayam jantan dari Timur PSM Makassar.

Kami Selaku Pengelola Blog ini, " Turut berduka cita atas meninggalnya Miroslav Janu "
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi