Kiki Amalia Mengaku Punya Anak Biologis, Markus Horison Tantang Tes DNA - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » » Kiki Amalia Mengaku Punya Anak Biologis, Markus Horison Tantang Tes DNA

Kiki Amalia Mengaku Punya Anak Biologis, Markus Horison Tantang Tes DNA

Written By Vieri Fath on Tuesday, January 15, 2013 | 10:18 AM


Dalam gugatan cerai yang diajukan Markus Horison kepada istrinya Kiki Amalia, memang tidak menyebutkan soal hak asuh anak.

Sedangkan Kiki pernah menyebut dirinya mempunyai anak dari pernikahannya dengan Markus. Hayoo, ngaku aja, yang bener yang mana?

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, mengatakan hal yang perlu digarisbawahi adalah dalam gugatan tidak disebutkan soal anak dikarenakan Markus memang benar-benar belum mempunyai anak biologis dari rahim artis berlesung pipi.

"Menurut Markus seperti itu (tidak punya anak). Bila ada tes DNA, dia siap. Itu yang membuat gundah keluarga besar, " ujar Surbakti saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/1/2013).

Saat ditanya apakah alasan menggugat cerai karena masalah penghasilan, Surbakti enggan menjawabnya. Menurutnya saat ini tidak tepat mengutarakan hal tersebut karena proses mediasi saja belum dimulai.

"Itu nanti saja. Kita masih proses mediasi, enggak mau melangkahi, menjustifikasi pihak-pihak. Melihat fakta-fakta juga," cetusnya.

Mengenai kemungkinan rujuk, Surbakti menuturkan kemungkinan tersebut selalu ada namun itu bisa terjadi bukan hanya dari satu pihak. "Sebenarnya sudah dimulai dari pertengahan 2012, komunikasi Markus ke Kiki. Cuma ya tidak ada respon yang positif. Enggak ada hasil apa-apa, tawaran solusi lain juga enggak ada," tandasnya.Yahoo.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi