Gol Messi Tak Diakui PT.LI - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Gol Messi Tak Diakui PT.LI

Gol Messi Tak Diakui PT.LI

Written By Vieri Fath on Monday, January 14, 2013 | 2:47 PM

Gol Messi Tak Diakui PT.LI

BANDUNG (14/1/2013) - Kasihan Mbida Messi. Gol pertamanya di Liga Super Indonesia (LSI) 2013 ternyata tidak "diakui" PT Liga Indonesia (PT LI).

Sebab, dalam laporan pertandingan yang dirilis situs resmi, pencetak gol Persib Bandung ke gawang Persipura Jayapura tertulis atas nama Herman Dzumafo Epandi. Akibatnya, nama Messi pun tidak tercantum dalam daftar pencetak gol LSI 2013.
Ketika persibmania.com mencoba menelusuri letak kekeliruan itu, akhirnya ditemukan, kesalahan berawal dari laporan yang dibuat pengawas pertandingan (PP). "Dalam laporannya, PP memang menulis Dzumafo sebagai pencetak gol Persib," kata Pelatih Kiper Persib, Anwar Sanusi, Senin (14/1/2013).
Untuk meluruskan fakta, Persib Bandung akan meminta PT Liga Indonesia (PT LI) memperbaiki laporan pertandingannya melawan Persipura Jayapura, terutama menyangkut kesalahan penulisan pencetak gol.
Dalam laporan yang dibuat pengawas pertandingan (PP), nama pencetak gol Persib bukan Mbida Messi, melainkan Herman Dzumafo Epandi.
"Biar PT LI tidak salah, kita akan minta perbaikan laporan pertandingan. Kita akan tanyakan dulu soal kesalahan ini kepada pengawas pertandingan," kata Pelatih Penjaga Gawang Persib, Anwar Sanusi, Senin (14/1/2013).Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/1/2013), Persib tertinggal lebih dulu dari Persipura lewat gol Paulin Pierre Bio pada menit 22. Persib terhindar dari kekalahan berkat gol hasil sontekan Mbida Messi di masa injury time. Fakta itu, ditulis oleh hampir seluruh media. Messi pun sudah disebut sebagai pencetak gol perdana Persib di LSI 2013.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi