Barca menang, Vilanova Puas - Madridista Lamongan
Headlines News :

Flickr Images

Popular Posts

Video Of Day

Home » , , » Barca menang, Vilanova Puas

Barca menang, Vilanova Puas

Written By Vieri Fath on Monday, January 14, 2013 | 3:15 PM

        Pelatih Barcelona FC, Tito Vilanova mengaku puas atas keberhasilan timnya, untuk mengalahkan tim sekuat Malaga di kandangnya.
Bertanding di Estadio La Rosaleda, Barca unggul terlebih dahulu melalui tiga gol dari Lionel Messi, Cesc Fabregas dan Thiago Alcantara. Sementara satu gol balasan Diego Buonanotte di penghujung laga hanya mampu mengubah skor menjadi 1-3.Usai pertandingan, Vilanova mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Pasalnya sebelum kedatangan tamu dari Catalan, Malaga merupakan tim kuat yang sejauh ini hanya kebobolan 13 kali."Kami sangat puas. 55 Poin dari kemungkinan 57 poin adalah sebuah hal yang luar biasa," ujar Vilanova."Datang ke Malaga, yang hanya kebobolan 13 gol sebelumnya, dan kami berhasil mencetak tiga gol merupakan pencapaian yang hebat."
Tambahan tiga poin tersebut memperkokoh posisi Barca di puncak klasemen dengan 55 poin. Sementara pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid di posisi dua dengan 44 poin, sedangkan sang seteru abadi Real Madrid tertinggal 18 poin.Bola.net
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VISITOR

 
Sumber Berita : Bola.net | Media Twitter | Madridista Sejati C.F
Pena Madridista Lamongan Vieri Fath
Copyright © 2011. Madridista Lamongan - All Rights Reserved
Original Design by Vieri Fath Ayuba Hak Cipta Dilindungi